PKS Komitmen Ikuti Proses Kasus Impor Daging Sapi - DAKWAH BILHIKMAH | Cerdas dan Penuh Hikmah
Headlines News :
Home » » PKS Komitmen Ikuti Proses Kasus Impor Daging Sapi

PKS Komitmen Ikuti Proses Kasus Impor Daging Sapi

Written By agg on Senin, 18 Februari 2013 | 18.34

Partai Keadilan Sejahtera (Ist)
Partai Keadilan Sejahtera (Ist)
Sindonews.com - Menteri Pertanian (Mentan) Suswono, telah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai saksi dalam kasus suap-menyuap impor daging, di Gedung KPK.

Menanggapi hal ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, tidak akan melakukan manuver apapun terkait dengan kasus tersebut.

"Kita menghormati proses hukum yang ada, dan itu sudah kita mulai sejak dimulainya kasus ini (impor daging), kita terus bersikap kooperatif, memberikan informasi yang terkait dengan kasus tersebut," ucap Indra saat dihubungi Sindonews, Selasa (19/2/2013).

Politikus PKS ini mengatakan, pihaknya percaya jika Mentan Suswono tidak terlibat dan bersih dari suap atau gratifikasi.

"Buat PKS, dengan berjalan kasus ini, kita ikuti secara alamiah saja, kita ikut aturan main hukum yang berlaku," pungkas anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS (F-PKS) ini.

Diketahui, Suswono merupakan menteri yang berasal dari partai berlambang bulan sabit dan padi ini. Dia dipanggil KPK kasus suap-menyuap impor daging ini berada dalam wilayah di kementeriannya.

Sementara, dalam keterangannya di KPK, Suswono mengakui, dirinya pernah bertemu dengan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, Direktur PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman, dan Direktur PT Radina Niaga Mulia, Elda Devianne Adiningrat.

"Iya betul itu (adanya pertemuan). Intinya saya sudah memberikan keterangan sebenarnya. Posisi saya sebagai saksi (Luthfi Hasan Ishaaq)," kata Suswono usai pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2013
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAKWAH BILHIKMAH | Cerdas dan Penuh Hikmah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger