Prestasi Ahmad Heryawan Vs Jokowi - DAKWAH BILHIKMAH | Cerdas dan Penuh Hikmah
Headlines News :
Home » » Prestasi Ahmad Heryawan Vs Jokowi

Prestasi Ahmad Heryawan Vs Jokowi

Written By agg on Senin, 18 Februari 2013 | 06.27


Dua tokoh ini adalah sama – sama tokoh yang menjabat sebagai Gubernur. Jika Jokowi sebagai Gubernur Jakarta yang luasnya hanya ± 650 km2 , tentu memiliki jangkauan dan pergerakan lebih dekat dan mudah, dari pada menjangkau luas Jawa Barat ±  35.377,76 Km2 dan memiliki penduduk terpadat di Indonesia yaitu 46.497.175. Oleh karena itu tentunya tidak mudah bagi Ahmad Heryawan untuk dapat membangun Jawa Barat yang begitu luas dan begitu banyak kultur kedaerahan yang harus dihadapi.
Jika Jokowi terkenal dengan prestasi BLUSUKANnya tetapi Jakarta masih tetap macet dan banjir, dan pernah mendapat peringkat ketiga di bawah Wali Kota Bilbao, Inaki Azkuna di peringkat pertama dan Wali Kota Perth Barat, Lisa Scaffidi di peringkat kedua.
Ahmad Heryawan dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun dengan memimpin Jawa Barat ternyata telah sanggup melakukan perubahan positif yang signifikan, bahkan di bawah kepemimpinannya Jawa Barat telah memiliki 92 prestasi baik Nasional maupun Internasional.
Dedi Mizwar, di sela – sela kunjungannya ke Duren Jaya Bekasi Timur mengatakan:
 “ Saya merasa bangga dengan Ahmad Heryawan, sebagai gubernur Jawa Barat beliau telah melakukan perubahan positif yang signifikan, sehingga Jawa Barat memiliki prestasi di segala bidang yaitu sebanyak 92 penghargaan, sehingga ketika beliau meminta saya untuk mendampinginya sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat 2013 – 2018 untuk melanjutkan pembangunan Jawa Barat,tidak ada alasan bagi saya untuk menolaknya, bahkan  sebenarnya banyak prestasi beliau yang lain dan beliau tidak mau di eskspos oleh media, karena saya tau prinsip beliau adalah jika tangan kanan memberi maka tangan kiri tidak mengetahuinya. Dan yang pasti Ahmad Heryawan jika di hitung dengan luas Jawa Barat dan Jumlah Kabupaten dan Kota di Jawa Barat memiliki jumlah BLUSUKAN yang tak terhitung, lagi – lagi media tidak pernah mengekspos beliau. [Ag]
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DAKWAH BILHIKMAH | Cerdas dan Penuh Hikmah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger